Artikel 15 : Perbedaan Antara Videotron Outdoor SMD dan Videotron Outdoor DIP

Posted by: Administrator | Kategori: Videotron Outdoor

Dibandingkan dengan videotron outdoor DIP , videotron outdoor SMD lebih memiliki keuntungan , seperti efek tampilan yang lebih baik, biaya produksi yang lebih rendah, tingkat kestabilan dan kehandalan yang lebih baik, juga perkembangan teknologi videotron outdoor SMD yang tingkat keterangan dan juga tingkat proteksi yang lebih tinggi. Tahun 2015 adalah tahunnya videotron outdoor SMD, dikarenakan SMD menjadi isu hangat yang diperbincangkan.

 

Berikut adalah keuntungan menggunakan videotron outdoor SMD.

1. Sangat sulit untuk menggunakan videotron outdoor DIP dibawah Pitch 8 mm, tetapi teknologi  videotron outdoor SMD dapat membuat resolusi videotron yang lebih tinggi dibandingkan videotron outdoor SMD.

2. Videotron outdoor DIP memiliki tingkat sudut pandang yang lebih kecil dibandingkan dengan videotron outdoor SMD.

3. Videotron outdoor DIP memiliki tiga lampu yang berdiri sendiri , sedangkan untuk teknologi videotron outdoor SMD memiliki lampu yang berada dalam satu packing, sehingga memiliki tingkat pencampuran warna yang lebih baik.

4. Videotron outdoor SMD memiliki heat emission yang lebih baik dibandingkan videotron outdoor DIP, sehingga memiliki daya tahan yang lebih panjang.

 

Sebelumnya harga videotron outdoor SMD lebih mahal dibandingkan dengan teknologi videotron outdoor DIP pada tahun 2016, namun sekarang harganya hampir sama. Dikarenakan pada awal pengembangan videotron outdoor SMD, desain produk dan pemilihan material tidak sempurna dan mempengaruhi kualitas produk.

 

Pada tahun 2015 merupakan waktunya videotron outdoor smd, berdasarkan data pasar yang ada teknologi outdoor SMD masih mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Aplikasinya termasuk Digital Out Of Home dan juga produk rental.

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan teknologi videotron outdoor SMD dan juga videotron outdoor DIP, Anda dapat menghubungi sales kami. Dan kami juga memberikan layanan konsultasi gratis untuk pemasangan , baik di pulau jawa ataupun luar pulau jawa. VISUALPRO konsultan videotron terpercaya

 

Baca Juga : Perbedaan Videotron Outdoor dan Videotron Indoor

 

Share:


KATEGORI


POST POPULER


POST TERBARU

Digital Signage - VISUALPRO

by: Administrator

Artikel 53 - Harga Sewa Led

by: Administrator

Harga Videotron Indoor 2021

by: Administrator

Jual Videotron Outdoor

by: Administrator