008 - Pemasangan LED perimeter

Posted by: Administrator | Kategori: LED Perimeter

Produsen Denmark, Expromo, telah memasang papan LED perimeter di area atas stadion terbesar di Eropa untuk stadion APA di stadion sepak bola terbesar Jerman, Signal Iduna Park.

 

Signal Iduna Park, BVB Stadium Dortmund, juga dikenal sebagai Stadion Westfalen, adalah stadion sepak bola terbesar di Jerman. Dengan kapasitas penonton sekitar 81.000, stadion ini memiliki area berdiri terbesar di Eropa, dan termasuk dalam UEFA Elite Stadium, Kategori 4.

Bersama dengan pemasok acara dan stadion APA, produsen LED Perimeter Denmark, Expromo, telah memasang papan LED perimeter tampilan video LED sepanjang 400m di sepanjang tingkat atas. Papan perimeter 270 ° yang dilengkapi permukaan tahan vandalisme, dimulai dari tribun utara dengan panjang 144m dan tinggi 1,60m termasuk tribun timur dan barat, masing-masing panjang 127m dan tinggi 1,20m. Untuk servis dan pemeliharaan, lemari dapat diakses dari atas atau sepenuhnya dapat dipertukarkan.

Modul LED Perimeter menggunakan standar  IP65 luar ruangan beresolusi tinggi dikendalikan oleh empat pengontrol NovaStar. Dengan jarak piksel 10mm, rentang tampilan 140 ° H / V, dan kecerahan yang dapat disesuaikan hingga 5000 cd / sq m, pesan iklan dan informasi tidak hanya terlihat oleh sebagian besar pemirsa tetapi juga ditangkap oleh kamera TV yang memancarkan game.

“Dengan moto baru kami 'Merek, Acara, Solusi', kami dapat membuat platform pemasaran dan pencitraan merek di seluruh dunia tambahan untuk pelanggan kami Borussia Dortmund di salah satu stadion sepak bola terbesar di Eropa dengan papan perimeter 270 ° yang baru. Bagi kami, faktor penentu dalam melakukan pemesanan dengan Expromo adalah mendapatkan segalanya dari satu produsen. Dengan keahlian luar biasa dari Expromo untuk produk tampilan LED perimeter stadion berkualitas tinggi, kami dapat menyerahkan pemasangan lengkap kepada tim Expromo di bawah manajemen proyek APA, ”kata Sebastian Kunitz, kepala penjualan dan operasi di APA Brands Events Solutions GmbH & Co. KG.

“Selain batas waktu pemasangan yang terbatas untuk liburan musim panas sepak bola, yang terganggu oleh Piala Super dan permainan uji, kami menghadapi beberapa tantangan khusus seperti konstruksi substruktur logam dengan kelengkungan total 16,5 m dan pemasangan yang sulit. di atas tempat duduk bawah yang miring pada fasad penyangga atas setinggi 6 m. Tetapi tim teknis kami, bersama dengan tim proyek APA, menguasai ini dalam waktu yang sangat singkat, ”kata Tobias Kick, manajer proyek di Expromo.

“Dalam dua bulan, kami telah berhasil melengkapi stadion sepak bola Jerman terbesar dengan teknologi LED Perimeter dan juga, arena dalam ruangan Jerman terbesar, dan juga arena NBA,” kata Roland Jahnke, manajer akun utama untuk olahraga di Jerman di Expromo.

 

ingin tahu tentang LED perimeter dapat melihat link berikut : http://visualpro.id/produk/perimeter-led-display.html atau kontak dengan tim sales kami.

Share:


KATEGORI


POST POPULER


POST TERBARU

Digital Signage - VISUALPRO

by: Administrator

Artikel 53 - Harga Sewa Led

by: Administrator

Harga Videotron Indoor 2021

by: Administrator

Jual Videotron Outdoor

by: Administrator