005 - Perlukah Anda Berinvestasi Pada LED Transparan

Posted by: Administrator | Kategori: LED Transparan

Jika Anda membutuhkan sebuah alat visual yang dapat memberikan tampilan yang tembus pandang, tidak menutup pandangan mata, maka Anda perlu untuk melakukan investasi pada LED Transparan. LED Transparan cocok untuk digunakan pada lokasi hotel, pusat perbelanjaan, toko retail, Gedung perkantoran. Produk LED Transparan juga bisa digunakan untuk kegiatan pameran, live music.

 

Sebagai contoh study case kami akan menggunakan Produk LED transparan Auroled yang melakukan installasi LED Trasnparan di Shanghai Lanhai International Plaza yang terletak di jantung kota Lujiazui dan memiliki total luas lantai sekitar 37.000 meter persegi. Didesain dengan bentuk Gedung Plaza atau pusat perbelanjaan yang memiliki area cekung, bangunan ini didekorasi dengan penuh gaya dan memanfaatkan efek visual unik yang diciptakan oleh kombinasi garis lurus dan permukaan melengkung untuk menciptakan tampilan yang seirama dan teratur.

 

Konsep mewah ringan ini juga diintegrasikan ke dalam desain iklan dinding tirai kaca lantai dasar, dinding kaca yang terletak di lantai dua Lanhai International Plaza bukan layar tradisional konvensional melainkan layar LED transparan kreatif AuroLED. LED Transparan itu sendiri memiliki tingkat penerangan yang tinggi dan dapat disesuaik. Bagian badan LED Transparan sangat cocok dengan dinding tirai kaca yang melengkung. Efek pemasangan yang tak terlihat memberikan hasil tampilan visual yang menganggumkan ke ruang perkotaan dengan cara yang sederhana. Iklan transparan dan kreatif yang  baik serta ditambah dengan berbagai kegiatan pemasaran, membantu Lanhai Plaza untuk menciptakan plaza komersial mewah .

 

Jika Anda butuh sebuah produk LED Transparan, Anda dapat menyewa pada kami ,secara umum. Produk LED Transparan menawarkan transparansi 40% tinggi, kurva kreatif dan tampilan kecerahan tinggi ideal untuk digunakan di acara, pameran, ruang ritel, konferensi, dan banyak lagi.

 

Dengan pitch pixel hanya 3,9mm LED, LED Transparan merek Auroled dapat dipasang pada posisi menggantung dan melengkung, agar sesuai dengan desain kreatif, sementara desain kabinet atau panel LED Transparan di disain secara ringan dan mudah untuk dipasang .sehingga pengunjung dapat terpapar pada kedua depan dan belakang panel LED.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai LED Transparan dapat menghubungi sales kami.

Share:


KATEGORI


POST POPULER


POST TERBARU

Digital Signage - VISUALPRO

by: Administrator

Artikel 53 - Harga Sewa Led

by: Administrator

Harga Videotron Indoor 2021

by: Administrator

Jual Videotron Outdoor

by: Administrator