007 - ABSEN LED VIDEOTRON menambah daya tarik pusat inovasi Intel

Posted by: Administrator | Kategori: LED Videotron

Pusat Litbang Intel yang dijuluki sebagai 'gedung paling cerdas di dunia' telah dilengkapi dengan tampilan LED VIDEOTRON OUTDOOR terbesar di Israel, bersama dengan tampilan lobi dan ruang pertemuan yang menonjol.

 

Perusahaan semikonduktor terkemuka dunia, Intel, telah meluncurkan pusat inovasi dan pengembangan baru di Israel, PKT1, yang secara resmi dibuka pada September 2019. Terletak di Petach Tikva, gedung ini menempati luas 75.000 meter persegi dan menyatukan 2.000 karyawan yang sebelumnya tersebar di seluruh penjuru dunia. delapan gedung di lima kampus.

PKT1 11 lantai telah dipuji sebagai "gedung terpintar di dunia" karena 14.000 sensor pintar yang membuatnya bekerja lebih efisien. Selain itu, lebih dari 370 meter persegi tampilan LED VIDEOTRON Absen dipasang oleh Creative Labs Israel untuk menciptakan ruang kerja interaktif yang menginspirasi. Creative Labs Israel, menjalankan studio digital, departemen kreatif konseptual, dan pengembangan interaktif, juga bertanggung jawab atas semua desain konten.

 

Dinding eksterior PKT1 menampung tampilan LED VIDEOTRON OUTDOOR terbesar di Israel, berukuran 309 meter persegi. Layar LED VIDEOTRON OUTDOOR A1099 yang dipesan lebih dahulu dipasang untuk menyambut karyawan dan klien serta mitra internasional. Konten video layar dapat mencapai efek 3D melalui desain kreatif, menarik orang yang lewat dan perhatian karyawan pada pandangan pertama perusahaan. Untuk kenyamanan, layar juga akan menampilkan pembaruan lalu lintas selama jam sibuk.

LED VIDEOTRON Absen A1099, ditingkatkan dari model A1088 terlaris, mempertahankan keunggulan intinya seperti kecerahan tinggi dan area tampilan yang luas, sambil menambahkan peningkatan pada desain kedap air dan hemat energi yang luar biasa. Karena mampu menghemat lebih dari 50% konsumsi daya, A1099 memenuhi persyaratan bangunan ramah lingkungan ini.

“Kami berhasil mengembangkan beberapa desain khusus untuk menjamin kualitas, stabilitas, dan performa visual layar,” kata Rao, manajer produk senior di Absen yang terlibat dalam proyek ini. “Tantangan pertama adalah hubungan dari sisi-sisi yang berdampingan. Kami perlu menyisakan cukup ruang untuk struktur baja dan pemeliharaan sambil memastikan efek visual keseluruhan dari layar. Masalah berikutnya adalah membuat bagian bawah layar tahan air. Karena kami tidak memiliki layar di bagian atas, kami harus mengambil tindakan ekstra untuk menguras air dan melindunginya. ”

Layar LED VIDEOTRON Absen lainnya dipasang di lobi gedung dan ruang pertemuan CEO, Dua dari layar LED VIDEOTRON INDOOR N Plus pemenang penghargaan Absen ditempatkan di lobi pintu masuk utama PKT1. Selain memperkenalkan produk Intel dan budaya perusahaan, mereka juga memungkinkan interaktivitas. Tindakan orang yang lewat akan tercermin pada konten layar dengan berbagai objek bergerak, seperti ikan dan kubus.

Seri N Plus adalah versi terbaru dari seri N, rangkaian tampilan panel datar pintar pertama di industri. Ini bisa dibilang salah satu rangkaian paling sukses dalam portofolio Absen dan saat ini dianggap sebagai produk pemasangan dan perawatan depan tertipis yang tersedia di pasar. Panel dari seri N Plus dirakit oleh modul pintar yang mendukung pemantauan waktu nyata pada terminal cerdas yang berbeda, mengirim email kepada pengguna jika terjadi kegagalan. Layar juga dapat dihubungkan dengan seluruh infrastruktur teknologi bangunan.

LED VIDEOTRON Absenicon, solusi presentasi lengkap untuk ruang rapat, ruang konferensi, auditorium, dan sebagainya, ditempatkan di ruang rapat CEO yang cerah. Sistem tampilan andal yang membantu pembicara dan audiens berkomunikasi dengan jelas, mudah, dan efektif dapat meningkatkan interaksi, kolaborasi, dan produktivitas. Dirancang untuk menciptakan lingkungan rapat yang cerah, terbuka, dan sangat produktif, Absenicon membantu menarik dan mempertahankan perhatian peserta sekaligus meningkatkan efektivitas penyampaian informasi dan efisiensi secara keseluruhan.

Saat ini ada empat ukuran standar yang berbeda mulai dari 110in hingga 220in. Absenicon juga memiliki sudut pandang yang lebih lebar, tingkat kecerahan, kontras, dan saturasi warna yang lebih tinggi daripada proyektor tradisional dan layar LCD.

“Karena dinding ruang rapat sebagian besar dibangun dari kaca, penting agar layar dapat menawarkan keanggunan visual dalam cahaya ambient yang tinggi untuk mendukung pertemuan interaktif dan kolaboratif,” kata kepala proyek. “Absenicon adalah pilihan terbaik karena rasio kontrasnya lebih tinggi dan kecerahannya lebih tinggi dibandingkan proyektor. Para hadirin tidak perlu repot-repot membuka tirai untuk mendapatkan penampilan visual yang lumayan. "

“Kami menghargai kerja bagus yang dilakukan oleh mitra kami Creative Labs Israel, yang membantu memperkenalkan layar Absen ke dalam proyek ini. Konten unik yang mereka buat juga sangat mengesankan ”, kata insinyur penjualan senior Tiffany Xiang, yang bertanggung jawab atas keseluruhan proyek.

Share:


KATEGORI


POST POPULER


POST TERBARU

Digital Signage - VISUALPRO

by: Administrator

Artikel 53 - Harga Sewa Led

by: Administrator

Harga Videotron Indoor 2021

by: Administrator

Jual Videotron Outdoor

by: Administrator