Customer Service

 

Dalam memberikan layanan purna jual Kami dapat melakukannya dengan berbagai cara

  1. Telepon - Layanan telepon 24-jam tersedia untuk pelanggan.
  2. Komunikasi real-time - Tim layanan kami dapat menawarkan layanan melalui  E-mail atau Whatsapp misalnya, mengirim file video dari operasi perangkat lunak atau pengaturan kartu grafis untuk menunjukkan bagaimana cara mengoperasikannya.
  3. Remote - Jika perlu, tim layanan kami dapat mengoperasikan komputer pelanggan dari jarak jauh melalui Team Viewer untuk menginstal dan menyiapkan perangkat lunak untuk pelanggan dan untuk memperbaiki kegagalan dalam sistem perangkat lunak .
  4. Kirim - Kirim komponen spare part yang bermasalah , dalam masa garansi ke Visualpro, dan kami akan mengembalikan produk yang rusak tersebut sesegera mungkin.
  5. Onsite – Tim teknis Kami dapat ditugaskan untuk melakukan support terhadapat  layanan di tempat sesuai kebutuhan Anda.

Rincian layanan

  1. Perbaikan dan pemeliharaan – Visualpro akan bertanggung jawab untuk memperbaiki komponen yang rusak dengan garansi dan mengembalikan yang diperbaiki ke pelanggan.
  2. Layanan konsultasi atau konsultasi - Saran teknis untuk pengoperasian dan perawatan display LED.
  3. Pelatihan teknis - Memandu staf pelanggan dalam pemasangan dan commissioning display LED dan peralatan periferal, pengoperasian perangkat lunak sistem kontrol, dan analisis kegagalan dan pemeliharaan sistem display LED dan peralatan pinggiran.
  4. Dokumentasi - Manual Instalasi dan Pemeliharaan; Diagram Sambungan Sistem Display LED; Bimbingan Perangkat Lunak.